PERHATIAN!
Volcom Indonesia Online Store tidak menerima klaim pengembalian produk tanpa dilengkapi video unboxing.
Kirimkan video unboxingnya ke Whatsapp CS kami.
-
Penukaran size dapat diajukan dalam jangka waktu selambat-lambatnya 3 hari setelah produk diserahkan oleh jasa pengiriman di alamat pengiriman.
-
Penukaran size hanya dapat dilakukan apabila:
-
Ditukarkan dengan produk yang sama selama stock produk tersedia.
-
Kondisi produk saat dikembalikan masih seperti semula:
-
Belum digunakan
-
Belum dicuci
-
Lengkap dengan label harga
-
Lengkap dengan kemasan asli
-
Lengkap dengan label-label produk lainnya
-
Penukaran size tidak berlaku untuk produk diskon.
-
Penukaran size hanya dapat dilakukan 1 kali.
-
Untuk alasan kesehatan, penukaran size dengan kategori “Bikini” dan “Kaos Kaki” tidak dapat ditukarkan.
-
Biaya pengiriman produk yang ditukar dan produk pengganti sepenuhnya ditanggung oleh customer.
-
Jika pengajuan penukaran size ditolak karena ketidaksesuaian fisik produk, maka biaya pengiriman produk pengganti akan digunakan untuk mengembalikan produk kepada customer.
-
Jika pengajuan penukaran size ditolak karena tidak diterimanya biaya pengiriman produk pengganti, maka produk tidak akan dikirimkan kembali ke customer.
-
Jika dalam waktu 7 hari setelah penolakan penukaran size customer belum melakukan pembayaran, maka PT. Volcom Indonesia tidak bertanggung jawab atas produk tersebut.
-
Volcom berhak menentukan keputusan akhir dari produk yang dikembalikan.
CARA PENGEMBALIAN PRODUK
-
Klik “ Whatsapp CS ” atau “ Email “ dan kirimkan pesan sesuai template yang tersedia.
-
Mengisi form penukaran size sesuai formulir yang dikirimkan oleh CS VIOS
-
Laporan Anda akan kami tindaklanjuti selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja, untuk kemudian kami konfirmasi kembali melalui email.
-
Petunjuk pengiriman produk yang ditukar:
-
Kemas produk dan kelengkapannya (label harga, kemasan asli, serta label lainnya) dengan rapi dan dilengkapi pelindung.
-
Download label pengiriman yang terlampir pada email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dan lekatkan pada paket.
-
Kirimkan paket melalui jasa pengiriman yang Anda pilih.
-
Biaya pengiriman produk yang ditukar sepenuhnya menjadi tanggung jawab customer.
-
Kirim Resi/Bukti pengiriman produk yang ditukar melalui email: support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS selambat-lambatnya 5 hari setelah email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dikirim.
-
Transfer biaya pengiriman produk pengganti sesuai nominal yang diinformasikan pada email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui”.
-
Kirim Bukti Transfer biaya pengiriman produk pengganti melalui email: support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS selambat-lambatnya 5 hari setelah email “Pengajuan Penukaran Size Disetujui” dikirim.
-
Jika terjadi kendala dalam proses pengembalian produk, harap menghubungi kami melalui support@volcom.co.id atau Whatsapp CS VIOS