PERHATIAN!

Volcom Indonesia Online Store tidak menerima klaim pengembalian produk tanpa dilengkapi video unboxing.

Kirimkan video unboxingnya ke Whatsapp CS kami.

Info Selengkapnya

 

1.  DENGAN  ALASAN APAPUN  Produk yang telah dibayar besifat final dan tidak dapat ditukar, dikembalikan dan dibatalkan. Pastikan pilihan model, warna, ukuran/size, kuantitas, dan spesifikasi pesanan Anda.

2. Produk yang dibeli dari website volcom.co.id hanya dapat dikembalikan apabila:

2.1. Produk diterima tidak sesuai dengan pesanan :

a. Model

b. Warna

c. Ukuran/size

d. Kuantitas

2.2. Produk diterima dalam kondisi rusak.

2.3. Kondisi produk saat dikembalikan masih seperti semula:

a. Belum digunakan

b. Belum dicuci

c. Lengkap dengan label harga

d. Lengkap dengan kemasan asli

e. Lengkap dengan label-label produk lainnya

3. Laporan disampaikan melalui ” Return Center ” dalam jangka waktu selambat-lambatnya 3 hari setelah produk diserahkan oleh perusahaan jasa pengiriman di alamat pengiriman.

4. PT. Volcom Indonesia berhak menentukan keputusan akhir dari produk yang dikembalikan.

 

CARA PENGEMBALIAN PRODUK

1. Klik “ Kunjungi Returns Center ” dan lengkapi formulir :

1.1. Masukkan “Nomor Order” dan alamat email yang dipakai pada saat pemesanan, kemudian klik “Find Your Order”.

1.2. Pilih produk yang akan dikembalikan beserta jumlahnya, kemudian klik “Next”.

1.3. Lengkapi formulir dengan mengisi “Alasan Pengembalian”, “Catatan Tambahan (jika ada)”, serta wajib melampirkan foto (maksimal 6 foto) dengan ketentuan sbb:

  1. Foto tampak depan produk yang akan dikembalikan.
  2. Foto label harga produk yang akan dikembalikan.
  3. Foto yang jelas mengenai alasan pengembalian.
  4. Foto semua label yang menempel pada produk, termasuk kemasan asli.
  5. Serta foto – foto pendukung lainnya.

1.4. Klik “Next” ke halaman “Metode Pengembalian Dana”.

1.5. Klik “Next” ke halaman “Metode Pengiriman Produk”.

1.6. Klik “Submit”.

2.  Laporan Anda akan kami tindaklanjuti selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja, untuk kemudian kami konfirmasikan melalui email dapat atau tidaknya produk tersebut dikirimkan ke Warehouse Volcom Indonesia.

3.  Jika kami setujui, maka Anda dapat melakukan pengiriman produk sesuai “Petunjuk Pengiriman” pada email.

4.  Biaya jasa kurir untuk pengembalian produk menjadi tanggungjawab kami.

5.  Petunjuk Pengiriman:

a. Kemas produk dengan rapi, lengkap dengan pelindung.

b. Download return label dan tempelkan pada paket.

c. Kunjungi kantor perwakilan JNE yang kami tentukan.

d. Tunjukkan email ini pada saat meyerahkan paket di JNE. Pengiriman produk ini gratis.

e. Simpan Resi/Bukti Pengiriman dari JNE.

f. Kami akan mengirimkan email pemberitahuan kepada Anda saat produk telah tiba di Warehouse Volcom Indonesia.

KETENTUAN PENGEMBALIAN DANA

1. Setelah produk tiba di Warehouse PT. Volcom Indonesia, kami akan meninjau kondisi fisik produk dan melakukan pemeriksaan atas :

a. Kesesuaian kondisi fisik produk yang dikembalikan dengan keluhan yang disampaikan melalui “Return Center”.

b. Kesesuaian kondisi fisik produk dengan “Kebijakan Pengembalian Produk”.

2. Kami akan menyampaikan konfirmasi melalui email mengenai hasil peninjauan dan pemeriksaan fisik produk dalam waktu 3 hari kerja setelah produk tiba di Warehouse PT. Volcom Indonesia.

a.  Jika kondisi fisik produk memenuhi semua persyaratan yang tercantum pada “Kebijakan Pengembalian Produk”, maka kami akan melakukan pengembalian dana dengan metode yang sama dengan metode pembayaran awal, yang akan dibayarkan dalam waktu maksimal 14 hari kerja terhitung sejak konfirmasi pengembalian dana kami sampaikan melalui email.

b.  Jika kondisi fisik produk tidak memenuhi salah satu dari “Kebijakan Pengembalian Produk”, maka kami tidak akan memproses pengembalian dana dan kami akan mengembalikan produk kepada Anda.

3.  Apabila terjadi kendala dalam proses pengembalian produk, harap menghubungi kami melalui support@volcom.co.id .

 

 

 

 

Ketentuan Unboxing Produk

  1. Pastikan paket yang anda terima masih tersegel dengan rapih.
  2. Selagi masih tersegel, rekam proses pembukaan paket anda dengan hati-hati menggunakan aplikasi video recorder pada smartphone anda.
  3. Pastikan produk yang anda terima sesuai dengan pesanan anda.
  4. Apabila ada yang tidak sesuai dengan pesanan anda, silakan mengunjungi Return Center untuk mengajukan klaim pengembalian produk.

 




Kunjungi Return Center

Anda telah sukses terdaftar